021-55954390

cs@cakradaya.com

Cart

Cart

Frequently Questions

Order

Apakah produk yang dijual di sini original dan ready stock ?

→ Semua produk yang dijual di website KYE dijamin 100% Original & selalu Ready Stock. Tetapi untuk lebih memastikan kembali kamu bisa langsung chat ke nomor whatsapp yang tertera.

Bagaimana cara belanja melalui website KYE ?

→ Tinggal di klik saja produk yang ingin di order

Saya sudah bayar tetapi lupa konfirmasi sehingga pesanan saya di cancel, apa yang harus saya lakukan ?

→ Jika kamu tidak mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1×24 jam maka order kamu otomatis dibatalkan walaupun sudah transfer. Namun jangan khawatir, uang kamu tidak akan hilang melainkan tertahan sementara. Silahkan order ulang lagi barang yang sama. Jangan lupa perhatikan total harga yang baru, jika ada selisih kelebihan makan uang kamu akan di refund, dan jika ada selisih kekurangan kamu dapat transfer lagi sesuai jumlah kekurangannya. Lalu, jangan lupa konfirmasi dengan Order ID yang baru dan nominal yang sudah kamu transfer sebelumnya di laman Payment Confirmation.

Apakah saya perlu mengirim foto bukti transfer jika sudah bayar ?

→ Tidak perlu. Semua proses pembayaran sudah termonitor oleh tim KYE. Jika kamu ingin melihat invoice order, klik TRACK ORDER lalu masukkan order ID kamu yang sudah dikirim melalui email.

Apa yang harus saya lakukan jika nominal yang saya transfer melebihi pembelian ?

→ Hubungi Customer Service kami di WA 0813-1320-3905 atau melalui telepon (021) 55954390 dengan menyebutkan nomor ID serta permasalahannya. Nominal transfer yang berlebih akan dikembalikan kembali.

Bisakah saya menambah atau mengganti order yang sudah dalam proses ?

→ Jika order sudah terkonfirmasi, maka kamu tidak dapat mengganti atau menambah pesanan. Kalau ingin mengganti ataupun menambah, silahkan buat order baru dan konfirmasi pembayaran.

1